Wednesday, October 24, 2012



Apple masih belum berhenti untuk mengejutkan pasaran teknologi. Dalam acara 23 Oktober 2012 kemarin, Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut meluncurkan iMac terbaru yang memiliki ukuran hanya 5 milimeter.
Apple menyediakan dua versi iMac, yakni iMac dengan layar 21.5 inci dan 27 inci. Komputer super tipis ini datang dengan desain yang cantik. Bahkan layar pada komputer ini pun diyakini memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi, lebih jelas dan 75 persen lebih reklektif dibanding iMac terdahulu.
Komputer ini menyematkan drive fusion pada iMac terbaru ini, dengan mengkombinasikan antara SSD dengan HDD. VP Marketing Apple, Phil Schiller menyebut bahwa kedua fasilitas penyimpanan pada iMac digabungkan menjadi dua dengan sebuah software.
Teknologi Fusion Drive ini pun memungkinkan sistem operasi dan core aplikasi pada SSD. Sedangkan HDD digunakan untuk penyimpanan konvensional. Mengenai harga, iMac 21.5 inci dijual dengan harga mulai dari $1299 USD dan 27 inci seharga mulai dari $1799 USD.

cc: http://www.beritateknologi.com/apple-luncurkan-imac-dengan-ukuran-super-tipis-5-milimeter/

No comments:

Post a Comment