Wednesday, October 24, 2012


Facebook tak Rencanakan untuk Bangun Aplikasi Instagram untuk BlackBerry 10

Instagram tak akan datang untuk platform BlackBerry, bahkan untuk platform terbarunya, yakni BlackBerry 10 OS. Dikutip dari Venturebeat, seorang sumber yang bisa dipercaya mengatakan bahwa Facebook yang merupakan pemiliki dari Instagram tidak akan mendatangkan aplikasi tersebut kepada platform milik Research in Motion (RIM).

Sebelumnya, BlackBerry 10 OS dari RIM dikatakan akan menjanjikan beberapa aplikasi native seperti Facebook, Twitter, Foursquare dan LinkedIn. Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa BB 10 juga akan memiliki foto editor sendiri yang dilengkapi filter.
Ketersediaan sebuah aplikasi edit foto di BlackBerry memang cukup bagus. Namun apakah para konsumen tertarik dengan aplikasi tersebut? Tentunya akan lebih praktis jika BB 10 mempunyai aplikasi edit foto yang sudah sangat populer. Terlebih aplikasi Instagram saat ini sudah memiliki user lebih dari 100 juta orang. Sangat disayangkan memang jika aplikasi ini tak ada di BB 10. Kecuali jika BB 10 laku keras di pasaran, kemungkinan besar Facebook akan berpikiran lain.

No comments:

Post a Comment